April 24, 2018

UTS (Ujian Tetep Santai)

 "btw aku masih uts loh, baru 2 hari malah" -gw (mah apa atuh)
"lah sama dong, UNS juga masih uts" -mamak wati (PLB)
"iya daf, aku senin malah ujian blok" - mba fida (kedokteran)
"aku malah belom ngerjain laporan praktikum, padahal senin besok dikumpul" -mas gholid (pend.fisika)
"aku nyantai laaah wkwk" -mas iqbal (calon ulama)
"aku bawa laprak kesini malah" -rahma (pend.kimia)
"aku juga masih uts aaaakkk" -ela (psikologi)
"aku libur hahahahaha" -mba nila (sastra inggris)
"wes penak, garap makalah h-2 jam ae rampung aku" -mas firosy (ilmu ekonomi)
"yaah, sorry aku gabisa ikut uda ada agenda minggunya" -mas amrul (ilmu hukum)
"aku sellow juga haha" -aziz (masih mondok, abis UN kemarin :v)

BEGITULAH ALUMNI SMPIT LOGARITMA YANG UDA GEDE-GEDE DAN DIPERTEMUKAN LAGI DI ACARA KUMPUL IKATAN ALUMNI SOLO&JOGJA. Yaaa walaupun masih satu kota asal, kebumen. Tapi rasanya beda kalo ketemunya ga di kebumen. 

Jadi kemarin, tanggal 21&22 hari yang sangat sangat indah, sangat sangat adem, dan sangat sangat ngangenin kalo inget mereka  sampe-sampe pas aku baru sampai kosan langsung inget mereka, bawaannya senyum, bawaannya kangen, tentrem gitu. Aaaah :( gimana enggak, bertemu temen dan kakak kelas yang dulu sama sama berjuang di bangku sekolah, angkatan 1 & 2 yang istimewa, yang selalu membekas dan selalu di ingat oleh guru-guru disana, yang dulu pernah merasakan belajar di tempat yang sederhana, merasakan bagaimana rintisan sekolah masih berbentuk seperti gubuk dan sekarang sudah sangat megah. Merasakan pula angkatan 1 & 2 mendapat peringkat sekolah swasta terbaik di kabupaten. Sekolah baru dan langsung bisa mengharumkan nama baik itu sesuatu sekali :')
Lalu bisa dipertemukan kembali, dalam keadaan yang baik.
Ah, harus kukatakan berapa kali lagi kalau aku benar benar merasakan kenikmatan iman, adem, ga terlukiskan lah. Hari-hari ku yang lebih banyak disibukkan urusan dunia dan perkuliahan, ketika bertemu entah rasanya gada beban daaan senaaaang sekaliiii

kalo kata rahma "karena, yang namanya keluarga, pasti selalu dirindu, selalu bisa buat nyaman dan persaudaraan yang tersebabkan karena aqidah, berdasar iman, akan selalu mempunyai porsi tersendiri di hati"

Malem minggu, kita ngumpul di rumah mba fida daerah Gamping, diisi kajian sama Ustadz Yunus

Dan ini nih, yang bikin rindu. Apalagi perjalanan ke Pantai Pok Tunggal, Gunung Kidul. Gada garing-garingnya dah, seru sekaliih.

kaaan, makmur semua wkwk
kocak&receh mereka


apalagi ini wkwk



Udah lah ya, semoga lebaran ketemu lagi di kebumen. Kumpul lengkap.
Semoga Allah selalu Ridho terhadap apa yang kita lakukan :))
Semangat kuleyah gengs, selamat mengabdi, selamat ngajar, semangat semuwaaah :*

Rindu, 24 April 2018

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete

 
Copyright © . Daffa's Journal - Posts · Comments
Daffa Najati -Mahasiswi Ilmu Komunikasi ·