September 27, 2018

Cerita Hari Ini

Hari ini adalah pertama kalinya gue skip kuliah di semester tiga. Ya, pagi tadi gue bolos kuliah. Gue ambruk, palak gue berat, pusing banget, dan juga mager sih. Karena gue bangun jam 7 kurang 5 menit (padahal jadwal kuliah jam 7) wkwk. Yaudahlahya, gue lanjut ngebo sampe jam 11.
Setelah terbangun dari mimpi indah, gue masih mager-mageran. Ini salah satu kebiasaan buruk yang amat gue benci. Asli dah, gue mending sibuk daripada terjebak di zona yang bikin males-malesan. Gue bisa stres sendiri ngadepinnya.

Menjelang ashar, gue udah agak baikan dan gue nyemangatin diri sendiri buat berangkat kuliah sore itu. Mau gimanapun, gue harus berangkat. Mau doi tetep cuek pun, gue tetep berangkat. Bodo amat.

Sebelum kuliah, gue mampir apotek depan kampus, beli roti ama susu. Buat ganjel perut. Yaa gimana yaaa, gue belum makan dari pagi, gak ada yang ngingetin buat makan sih :) *lahcurhat!

Oke, gue kuliah. Gue gapaham. Tapi gue berusaha memahami. Sulit. Tapi akhirnya paham juga. Emang ya, kalau pelan pelan berusaha buat memahami, mau sesulit apapun asal tulus dan sabar. Yaaa bakal dapet tuh. Ilmunyaa :3
Maghrib baru kelar kuliah. Gue langsung menunaikan shalat maghrib di musholla fakultas. Kalau gak ada undangan buat menghadiri rapat ya gue langsung cabut ke kos. Tapi karena gue udah ada janji bakal ikut rapat di salah satu ruangan di lantai 4, maka gue tetep di kampus.

Gue sebenernya ga ngerti ini mau rapat apaan. Yang penting gue dateng dulu dah. Oke gue dateng dan disambut oleh teman-teman yang beberapa udah gue kenali wajahnya. Dan banyak juga yang masih asing di mata gue. Gue rapat bareng orang-orang mapro vroh! Keren ga tuh haha. Bocah kencur kek gue gini sok-sokan ikut rapat ama mereka.
Ternyata setelah gue mengikuti alur yang telah dibicarakan, kami mau mengadakan projek besar dibawah fakultas, kami mau merintis sebuah organisasi yang insyaAllah bakal banyak manfaatnya disana. Apakah itu? Tunggu saja.

Dan gue termasuk ikut andil didalamnya. Gue langsung dijadiin sekre. Ya Allah :')

Gue juga dapet makan gratis disitu. wqwq. lumayan hari ini pengeluaran cuma dikit :v



***

Setelah rapat itu ditutup. Gue pamit. Gue langsung mau cabut rapat kelompok pers himmah. Di Bento Coffee.
dateng-dateng gue disambut empat cowok yang udah gue kenali. Gue langsung dipersilahkan duduk di tempat yang nyaman. Deket gue Nando bilang ke gue "Tulisanmu keren daff, asli"
Gue agak lola buat mikir, tulisan yang mana? kapan gue nulis? masa tulisan di blog yang ancurnya kek begitu dibilang keren? wqwq 
Akhirnya gue memutuskan buat nanya "tulisan dimana do?" 
dia ngejawab "ituuu yang di blogmu, mantep"

Haaaaaaaa, gue langsung semangat buat nulisss lagi dong!
gue cuma mikir kalo, gue ga pernah ngerasa puas dengan tulisan-tulisan yang udah pernah gue buat dan gue post, gue ga pernah ngerasa kalau itu bagus. Tapi ternyata pembaca-pembaca gue bisa menikmati tulisan gue. Aaaah gue bahagia jadinya wkwk.

Beberapa saat kemudian, temen-temen sekelompok gue yang lainnya dateng. 
Kita mulai bahas berita-berita apa aja yang bakal kita angkat di buletin. Fyi, buletin kelompok itu bakal di presentasiin dekat-dekat hari. Jadi kerja sama antar teman itu penting banget sih disini, kerja lembur juga bakal dilakuin haha. Gue juga kudu pinter-pinter buat bagi waktu. Sumpah ya, udah semingguan ini gue selalu pulang diatas jam 10 malem dan tidur pasti sekitar jam 1an. 
Gue terkadang jadi merindukan tidur sore gue (tidur jam 9nan) :')

Setelah rapat ditutup dan satu persatu temen gue pamit. Gue masih disitu, karena emang rancangan gue dan teman gue belom kelar. 
Baru kelar jam setengah 11 tadi. Oke, gue pamit duluan buat pulang. Takut kemaleman. Karena yang tersisa mas-mas doang. Gue pamit "masss, ku balik duluan yaaa"
"oh iya ati atii yaaa"
Oke, gue pulang ngebut dengan kecepatan 80 km/jam. Padahal jakal masih agak rame wkwk.

maka, berdalihlah perokok jika dibilang "kok kamu ngerokok si?" atau "ini loh liat tulisan ama gambarnya, ga takut?"
(teman-teman cowoQ ngerokok semua tadi, q langsung pake masker)

***

Cerita hari ini sama bahagianya dengan cerita kemarin, lusa dan lalu. -yang gak gue posting di blog hehew-
Gue cinta dengan kesibukan, gue cinta dengan keramaian, gue cinta dengan pertemuan. Sesak rasanya jika gue hidup dalam kesendirian dan kesepian. Maka teman, sahabat, dan saudara. Jangan pergi. Temani aku disini. aku sayang kalian <3






2 komentar:

  1. Moment2 kuliah yg menyenangkan walau akan serijng melewatkan tidur sore 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahkan terkadang melewatkan tidur malam juga :')

      Delete

 
Copyright © . Daffa's Journal - Posts · Comments
Daffa Najati -Mahasiswi Ilmu Komunikasi ·