May 16, 2018

1st #CatatanMenujuKemenangan

....
Yang pertama, aku ketiduran abis dari perpus tadi siang, nikmat banget, apalagi cuaca mendukung, yaaa mendung-mendung dingin gitu dan kebangun tiba-tiba langsung inget kalau aku belum nulis #CatatanMenujuKemenangan ini. waduw.

Sebelum postingan ini, aku sudah mengawali dengan postingan marhaban yaa ramadhan, selamat datang bulan suci ramadhan dengan segala kemuliaan didalamnya. Kalian yang belum baca, bisa klik disini :)

sumber : lagi lagi ambil di gugel :v

Jadi, kemarin, aku baca story dari salah seorang followingku di instagram yang cukup menantang, yap nulis 30 hari nonstop selama bulan ramadhan, aku sedari dulu pengen ikutan program nulis semacam ini, pengen ngerasain gimana sih sensasinya nulis tiap hari, pengen tau sejauh mana kemampuanku untuk mengembangkan ide yang ada, tapi selalu telat informasi, kudet, ketika itu bisanya cuma baca postingan temen-temen dan alhamdulillah akhirnya aku bisa ikutan juga sekarang.

Hatiku tergerak untuk mengikuti challenge #CatatanMenujuKemenangan. Bagiku program ini keren, sebagai ajang untuk berekspresi menyalurkan hobi nulis, menuangkan ide serta gagasan yang mungkin masih terpendam, berintrospeksi diri atas segala khilaf, dan membagi kebaikan lewat kata demi kata yang kita tulis. Apalagi bulan ramadhan ya, semakin banyak kita membagi kebaikan, semakin banyak pula pahala kita dilipatgandakan.

Dengan #CatatanMenujuKemenangan ini semoga langkah awal di bulan ramadhan ini menjadi patokan kita, menjadi reminder ketika nanti di tengah jalan kita futur, semoga semangat kita hari ini tetap sama atau bahkan bertambah dengan hari-hari yang nantinya akan kita lewati bersama, semoga tekad yang kita bangun selalu Allah jaga keistiqomahannya, semoga niat baik kita menghasilkan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi sesama. Aamiin.

Bulan ramadhan, mari menebar kebaikan!
Bismillah, let's be productive
#CatatanMenujuKemenangan





0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Daffa's Journal - Posts · Comments
Daffa Najati -Mahasiswi Ilmu Komunikasi ·