May 25, 2018

Cepat atau Lambat

"Kamu harus kuat"

"Kamu harus lebih baik setelah ini"

"Kamu harus bergerak, jangan diam"

"Ikhlaskan, lupakan"

"Jangan biarkan waktumu terbuang sia-sia, apalagi hanya untuk mengharapkan seseorang yang sudah tidak peduli lagi padamu"

Itu sugesti yang selalu aku tanamkan, ketika muncul sekelebat bayang-bayang kenangan.

Aku berusaha menepisnya
Meski sulit. Meski terkadang goyah. Namun perlahan, ini akan berhasil

Cepat atau lambat :')

💔 soundtrack : Coldplay - The Scientist


Ada perempuan yang susah membuka hati, ia pun juga sulit untuk berpindah hati. Padahal ia sudah mati-matian mempertahankan, ia sudah terlampau sabar menghadapi seseorang sepertimu.

Maka jangan disia-siakan yang sepeti ini. Ketika nanti dia benar-benar pergi menuju orang lain atau telah dijemput laki-laki yang akan menjaganya sepenuh hati. Kau baru menyadari, kau akan merasakan penyesalan yang disebabkan oleh dirimu sendiri.

2 komentar:

  1. Ini bacanya kayak kesindir gini gue. :p tapi emang iya, kepercayaan itu kan kayak kertas. Sekali sobek, nggak bisa utuh lagi. Harus dijaga baik-baik. Hoho.

    Lagunya! Suka! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw, niat gue emang nyindir cowo

      Nah kan, gue ngerasain sendiri sih dikhianatin. nyesek. tapi yaudahlah gue mencoba buat berdamai dengan diri dan hati gue

      Delete

 
Copyright © . Daffa's Journal - Posts · Comments
Daffa Najati -Mahasiswi Ilmu Komunikasi ·