May 24, 2018

Presentasi Part 1

Presentasi. Minggu ini isinya presentasi. Mantap.
"Gimana ndi, udah bikin ppt nya kan?" tanya gue ke Andi ketika dia telat masuk kelas pengantar politik siang tadi, untung belum di kunci tu pintu ama si bapak dosen, kalo sekali ngunci, masuknya tambah telaaat dan gadapet presensi. Kapok.
"Eh belom dap" gue langsung melotot, gimana ceritanya presentasi abis matkul politik dan sekarang belom nyiapin ppt. "Heeeeh seriusss?" gue udah ancang-ancang mo nimpuk dia pake buku. "Serius dap, ketiduran aku. Belom selesai" kata dia santai sambil nyengir tanpa dosa.
Oke, gue husnudzon kalo abis matkul ini dia lanjutin bentar itu ppt dan bisa kelar sebelum masuk kelas, ada jeda satu jam buat nyelesaiin. Gue pulang bentar.

Sampe kos, gue keinget kalau belum nge print makalah buat nanti presentasi, gue gelagapan. Sama aja teledornya.

Maka, yang gue lakukan adalah segera sholat kemudian menuju fotocopyan.

Di parkiran fakultas, nggak sengaja gue ketemu Andi lagi. Gue lagi berjalan menuju pintu keluar parkiran, dia ada di belakang gue sambil lari-lari manggil-manggil nama gue. "Dapp!!! Dapp!! Tunggu woey"
Oke, gue berhenti sejenak. Dia menghampiri gue
"Udah selesai?" tanya gue datar.
"Nah ini, gimana nih dap, belom selesai" kata dia dengan muka serius, asli serius banget. Gue jadi ikutan serius"Truss gimana dong ndi ini? ah gimana si" gue kesel.

"Beneran eeeh, tadi udah kulanjut, tapi belom kelar" gue deg-degan. apa kata dosen nanti. Gue khawatir kaga dapet nilai dan bisa-bisa dipecat dari jabatan ketua kelas.

"Kamu bawa laptop ga? sini kulanjutin. dikit lagi kan?" gue mencoba atur emosi, lagi puasa dap puasa
"Enggak, malas aku bawa laptop"
DIH.

Rasanya gue pengen langsung masuk ruang divisi perkuliahan, pinjem laptop orang disana.
Tapi ternyata yang gue lakukan adalah marah-marah ke dia "aduuh ndi, serius deh. masa belom ngerjain si? kan udah aku kasih materinya dari kemarin-kemarin. woey ndi!"
Andi kali ini serius mukanya "Yaudah dap, minggu depan aja kita presentasinya"

O AZZA YA KAAAN

gue kesel.
yaudahlah.

*cerita ini bakal gue lanjutin nanti yaw, gue mau cari bukaan dulu nih di depan kampus :)

Menjelang Buka Puasa, 24 Mei 2018

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Daffa's Journal - Posts · Comments
Daffa Najati -Mahasiswi Ilmu Komunikasi ·